Cara membuat badge FACEBOOK di Blog

          Artikel kali ini saya akan share tentang cara menambah badge atau lencana Facebook di blog. Kalian sudah pasti tahu kan apa itu lencana Facebook. Kalo menurut ane sih Tujuannya buat promosikan facebook kalian di blog kalian yang bagus dan banyak pengunjungnya. Itung-itung buat nambah teman atau sekedar ingin tenar di dumay http://www.emocutez.com.biar kayak orang-orang yang mendadak jadi artis kayak om norman. Wah gimana ya kabarnya om norman,? Soalnya karang saya ga punya TiVi buat ngeliat dia...http://www.smileycodes.info

        Oke deh sob, Langsung aja nih caranya, Silahkan disimak:

1. Pertama Login dulu ke akun Facebook kalian. setelah itu klik link ini
2. Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman seperti ini :

gmbr 1. Lencana Facebook

















3. Klik Sunting Lencana ini. Untuk mengedit model lencana yang akan kalian pasang diblog kalian. Jika sudah yakin dengan pilihan kalian, tekan tombol simpan.
gmbr2. Edit Lencana
 4. Pilihlah logo blogger jika kalian ingin memasang di blogspot kalian kayak ane. Habis itu kalian akan di arahkan ke tab baru, seperti halaman dibawah ini :
gmbr3. add widget

              Pilihlah blogspot kalian yang akan dipasangkan lencana serta judul lencana kalian. Kalo udah klik tombol Menambah Widget. Habis itu kalian akan dibawa kehalaman edit layout blog. Klik simpan perubahan jika kalian sudah atur tata letak lencana kalian.

P/S: Ingat, kalian harus login dlu ke blogspot kalian.

         Gimana, mudah banget kan bikin lencana facebook ke blog. Semoga artikel saya ini bermanfaat.

Best regard,




http://www.smileycodes.info

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara membuat badge FACEBOOK di Blog"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang bijak. Kritik dan saran sangat saya harapkan dari para pembaca. Terima kasih sudah berkunjung dan sempat membaca artikel saya.